Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

DA VINA FURNITURE BUSINESS OPPORTUNITY


Jakarta, Oktober 2010

Kepada
Yth.
Bapak/Ibu/Sdr/i ............
Di tempat


Hal : Info Peluang Bisnis

Dengan hormat,

Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang telah terpilih menjadi bagian terdepan ekspansi dan inovasi pasar produk dan jasa kami.

Kami sampaikan pula rasa terima kasih kami, karena Anda telah mempercayakan untuk berkembang bersama kami, Da Vina Furniture.

Dalam rangka menyambut Hari Natal Desember 2010 dan Tahun Baru 2011 Da Vina Furniture, maka dalam kesempatan ini, kami beritahukan pula hadirnya sebuah peluang bisnis baru yang menantang keinginan Anda untuk berkembang bersama kami. Peluang bisnis dimaksud adalah sebuah bisnis jaringan (Da Vina Furniture Network System / DFNS) yang berbasis pada produk/jasa sofa dan kursi dari Da Vina Furniture.

Bisnis ini akan memberikan peluang penghasilan tambahan kepada Anda secara freelance, memperkenalkan, memperluas jaringan atau mencari pelanggan baru untuk memanfaatkan layanan jasa dan produk sofa / kursi kami, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Renovasi/Perbaikan :

Akan kami berikan komisi sebesar 5% per transaksi kepada Sdr/i jika berhasil mendapatkan pelanggan baru (saudara, tetangga, teman, dll) yang menggunakan jasa kami berupa perbaikan sofa.

Contoh : Pelanggan A melakukan renovasi/Perbaikan sofa kepada kami atas referensi dari Anda senilai Rp. 2.000.000,- maka kami akan berikan komisi sebesar 5% x 2.000.000 = Rp. 100.000,-/transaksi

2. Pesan Baru :

Akan kami berikan komisi sebesar 10% per transaksi kepada Anda jika berhasil mendapatkan pelanggan baru (saudara, tetangga, teman, dll) yang mengunakan jasa kami berupa pemesanan sofa baru.

Contoh : Pelanggan B melakukan pemesanan/beli sofa / kursi baru kepada kami atas referensi Anda senilai Rp. 5.000.000,- maka kami berikan kepada Sdr/i komisi sebesar 10% x 4.000.000 = Rp. 500.000,-./transaksi


Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

TIM MARKETING DA VINA FURNITURE

Telp : (021) 9173 8777 atau
HP. 0812 293 8777

Demikian informasi peluang bisnis kami dan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Kami,


DA VINA FURNITURE
Management

0 Komentar: