Pages

Jumat, 22 Oktober 2010

PROFIL DA VINA FURNITURE



DA VINA FURNITURE

adalah perusahaan Furniture yang khusus bergerak dibidang perbaikan sofakursi. Juga menerima tukar tambah sofakursi serta penerima pesanan sofa yang sesuai dengan keinginan pelanggan DA VINA. Dalam setiap transaksinya DA VINA selalu memberikan hadian terhadap konsumennya berupa PIZZA HUT.

Dengan harapan konumen DA VINA teringat selalu akan RENOVASI SOFAKURSI BERHADIA PIZZA HUT. Hanya ada di DA VINA, yang tidak didapatkannya ditempat lain.

DA VINA didirikan oleh Mas Yudi, SE. EU (Anak didik Bp. Purdi. E Chandra, SE. MBA Pendiri Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA).

Beroperasi sejak tanggal 28 Juli 2001 di kota SEMARANG, DA VINA telah menjadi salah satu produk jasa Brand Favorit masyarakat Semarang, dan sekitarnya dan mulai membuka cabang di kota besar lainnya di Indonesia, seperti di Ungaran, Pati, Bekasi, Jakarta Selatan, Medan dll. Segera dibuka cabang di Batam, Palembang, Padang Jambi, Makasar, Jabotabek, Bandung, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Denapasar dll.

Dalam perkembangan bisnisnya, DA VINA ditawarkan dalam bentuk Franchisee/Waralaba yang dapat menjadi salah satu alternatif peluang usaha dan investasi sejak Juli 2004 ditandai dengan dipatenkannya merk dengan DA VINA ke Depertemen Kehakiman RI.

DA VINA adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada perbaikan sofakursi dengan konsep utama adalah The Answer to Your Dream Sofa.

Atas dasar konsep ini, kami berusaha memberikan layanan perbaikan sofakursi yang terbaik sehingga sofakursi pelanggan kami akan tampak seperti baru kembali setelah diperbaiki oleh DA VINA.

Atas dasar konsep ini pula, DA VINA mengusung misi perusahaan sebagai berkut :

1. Memberikan layanan yang terbaik atas sofakursi pelanggan
2. Menjaga kwalitas pada setiap mengerjakan, baik pada bahan-bahan yang digunakan maupun pada setiap pengerjaannya.
3. Mengusahakan waktu pengerjaan yang efisien dengan tetap mengutamakan kwalitas. 4. Memberilan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

0 Komentar: